Warnet :
Zarbinet
alterntif text

Driver Genius


Tanggal 22 desember 2013 generasi baru driver genius dirilis yupz driver genius 14 full versi 14.0.0.323. Dalam versi terbaru ini driver genius membawa fitur baru diantaranya, sepenuhnya support Windows 8.1 (32bit & 64bit) dan Windows Server 2012 R2 serta adaya peningkatan tentang informasi hardware yang lebih detail. Selain itu database juga di perluas mencapai 100.000 driver hardware, kecepatan scan meningkat 20%, sedangkan pada system 64 bit kecepatan melakukan backup meningkat sampai 50 %, tingkat deteksi pada windows 8/8.1 lebih ditingkatkan serta fungsi download driver manager untuk mempercepat proses download lebih terasa dalam versi ini dan masih banyak dach penigkatan-peningkatan fitur yang dimiliki Driver Genius 14 yang semakin memudahkan sobat kalau ingin menikmati cara update driver komputer secara online lebih cepat dan tepat. Selengkapnya sobat bisa lihat review disini sekalian sobat bisa juga untuk download installer latest version Driver Genius 14. Mantapkan kan sob so disini vario share Driver Genius 14 full version untuk sobat secara full activated bukan trial lagi karena meski belum dapat serial, tapi sudah punya crack yang 100% work untuk driver genius 14.
Mantapkan kan sob so disini vario share Driver Genius 14 full version untuk sobat secara full activated bukan trial lagi karena meski belum dapat serial, tapi sudah punya crack yang 100% work untuk driver genius 14.
Link Situs : Lihat Disini
Download Installer N Crack : DriverGenuisPro V14.0.0.323 (Crack).

Cara aktivasi Driver Genius Profesional 14 Full :
1. Install program dan lakukan update database sampai up to date
2. Backup (simpan) file asli "LiveUpdate.exe" yang ada di directory instalasi C:\Program Files (x86)\Driver-Soft\DriverGenius
3. Copy dan pastekan isi dari foldel crack ke directory instalasi driver genius 14
4. Enjoy...

Note :
Fungsi dari melakukan backup file "LiveUpdate.exe" untuk di gunakan melakukan update database di kemudian hari.
Share this article :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Support : Copyright © 2011. ARBI Blog's - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger