Warnet :
Zarbinet
alterntif text

Get Link Download www.box.com And www.dropbox.com

Hari ini saya akan memperlihatkan sebuah program yang saya buat untuk membuat link download seperti yang ada pada blog saya ini. ada beberapa syarat yang harus saya miliki untuk membuktikan program saya ini berhasil.
syarat2 tersebut :
- memiliki akun pada www.box.com
- pada www.box.com kita membuat sebuah folder dan meng-upload beberapa file
- memiliki akun pada www.dropbox.com. jika anda tidak memilikinya silahkan daftar disini -> Click
- pada www.dropbox.com kita membuat sebuah folder dan meng-upload beberapa file

Ok saya mulai saja pembuktiannya.
Pertama2 Silahkan Login ke www.box.com dan www.dropbox.com seperti tampilan dibawah ini.
www.box.com
www.dropbox.com













Setelah Login kita akan melihat deretan folder dan file yang sudah kita buat. kita lihat pada www.box.com terlebih dahulu. pada gambar dibawah ini, anda saya perlihatkan dari sebagian folder2 yang saya miliki.



Penjelasan :
- Coba anda lihat lingkar merah yang saya buat. lihat perbedaannya. pada lingkar pertama memiliki tanda dan lingkar dibawah tidak memiliki tanda. Pada lingkar yang memiliki tanda artinya folder tersebut telah dishare/dibagikan untuk orang lain.
- Lingkar biru ada gambar tombol arah panah kebawah. fungsinya agar folder kita memiliki lambang share.
- Lingkar Hijau adalah link share yang berguna untuk kita bagikan keteman2...eit...ini juga berguna untuk dimasukan dalam program saya ini.

Dari gambar tersebut saya menjelaskan cara kerja program saya ini. tanpa ada tanda share tersebut program tidak akan dapat menemukan link yang kita cari.

kita coba buktikan pada program yang saya buat..lihat gambar dibawah ini :



karena di dalam folder Geisha band memiliki 3 Folder yang sudah ada lambang share. maka program saya menemukan 3 folder tersebut( pada lingkar biru).
kita coba dapatkan File pada folder Seleksi Hits (https://app.box.com/s/nkg1ue8sndn2910k9jpm). lihat gambar dibawah :

dari gambar diatas saya telah membuktikan bahwa program saya berhasil mendapatkan link download dalam 1 folder yang bernama Seleksi Hits.

Sekarang saya lanjutkan pembuktian pada www.dropbox.com. setelah login kita akan melihat folder2 dan file2 yang sudah kita upload. Pada gambar dibawah ini saya hanya memiliki 1 folder dengan nama tes. Klik lambang share untuk mendapatkan Link  yang berguna untuk program yang saya buat. setelah di klik lambang tersebut akan membuka tab baru pada browser anda. liat gambar dibawah :

Keterangan gambar diatas :
- Garis Merah dengan mengklik lambang tersebut maka akan membuka tab baru pada browser anda.
- Garis Hijau menunjukan hasil yang sama seperti link diatasnya. fungsi tombol Get Link untuk menyimpan link diatas ke clipboard (Ctrl+C) Copy.

Dari keterangan diatas, bahwa link yang didapat pada tombol Get Link dapat kita masukan pada Program yang saya buat dengan menekan CTRL+V (Paste). liat  gambar bawah lagi :


Keterangan :
- Angka 1 menunjukan kesama nama folder tes. link yang di dapat pada no 1 ini berguna untuk mendownload semua file dan semua folder yang berada pada folder tes.
- Angka 2 menunjukan kesama Nama sub-folder yang didapat dari folder tes yang berjumlah 2 folder.
- Angka 3 menunjukan kesama nama file yang didapat dari folder tes yang berjumlah 2 file.

Sekian penjelasan dari saya. Jika kalian ingin mendapatkan link download pada www.box.com seperti penjelasan di atas..kalian dapat hubungi saya melalui facebook saya atau dengan bergabung pada group Arbi.blogs.blogspot.com. Saya siap membantu anda. Terima Kasih...MERDEKA....
Share this article :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

 
Support : Copyright © 2011. ARBI Blog's - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger